17 August 2019

Game House yang Akan Membuat Kalian Bernostalgia

Posted by Afif Firmansyah under: GAME ARCADE .

Game House yang Akan Membuat Kalian Bernostalgia! Pasti kebanyakan dari kalian sudah pernah memainkan game house. Meskipun grafis yang ada sangat sederhana, dan juga pada saat itu game PC belum terlalu banyak berkembang seperti sekarang ini, dan hanya itu-itu saja, namun kalian masih suka untuk memainkannya. Game House adalah game yang sangat digemari pada saat itu. Masih ingat dengan permainan yang ada di game house? Yuk kita nostalgia.

Feeding Frenzy

Permainan yang satu ini akan membuat kalian mengerti jika bermain permainan rantai makanan sangat seru. Ikan yang kecil hanya bisa makan ikan yang memiliki ukuran tubuh yang lebih kecil darinya. Dan ikan ini akan bertumbuh semakin besar jika kalian banyak makan. Kalian akan mendapatkan poin yang besar, jika memakan ikan tanpa henti. Apalagi memakan kerumunan ikan sekaligus. Ingat, hati-hati dengan hiu yang lewat. Jika kalian bisa menggigit ekor hiu, kalian akan mendapat bonus yang sangat besar.

Sally’s Salon

Sally’s Salon biasanya dimainkan oleh para wanita. Sally’s Salon mengajak kalian agar bisa menjadi manajer dalam sebuah salon yang memiliki banyak fasilitas. Seperti misalnya guntting rambut, mewarnai rambut, pedikur, manikur, dan lain sebagainya. Semakin naik levelnya, maka jumlah pengunjung dan juga fasilitas akan semakin bertambah. Kalian harus bisa menangani para pelanggan agar mereka tidak jengkel karena kelamaan.

Sally’s Spa

Game House yang selanjutnya adalah Sally’s Spa. Permainan ini hampir mirip dengan Sally’s Salon. Yang membedakan hanyalah treatment-nya saja. Para pelanggan akan dimanjakan dengan berbagai macam fasilitas spa, seperti sauna, dan hot stone therapy. Jangan ketinggalan untuk membaca artikel tentang Jadwal Bola Malam Ini

Diner Dash

Dalam game ini, kalian akan merasakan bagaimana susahnya menjadi seorang pelayan restoran. Pelanggan yang datang bermacam-macam, ada yang sendiri, ada yang bersama dengan pasangannya, ada yang bersama dengan teman sekelompoknya, sampai ada yang membawa keluarga. Dan semua pesanan mereka ribet. Apalagi jika ada bayi yang menangis, atau pelanggan yang terganggu.

Pizza Frenzy

Permainan yang selanjutnya adalah Pizza Frenzy. Pasti kalian sudah tidak asing lagi dengan game house yang satu ini. Sebab Pizza Frenzy juga memiliki penggemar yang banyak. Dalam game ini, kalian akan merasakan bagaimana susahnya menjadi seorang pengantar pizza.

Mad Caps

Sebuah tutup botol yang tidak pernah kalian perhatikan dan biasanya hanya berakhir di tanah, Dalam game ini objek utamanya adalah tutup botol tersebut. Yang menarik adalah tutup botol ini memiliki warna yang mencolok dan juga nama soda yang sangat unik yang akan membuat kalian semangat lagi untuk menyocokkan tutup botol yang sama.
Baca Juga : Game Langrisser SEA, Game RPG Terbaru 2019

Tap A Jam

Tap a Jam akan melatih keempat jari kalian yang mengarah ke bawah, atas, ke kiri dan juga ke kanan yang harus kalian pencet sesuai dengan irama musik yang mengalun agar kalian bisa memperoleh skor yang tinggi.

Bounce Out

Cara bermainnya hampir sama seperti Mad Caps. Yang membedakannya adalah jika Mad Caps menggunakan tutup botol, sementara Bounce Out menggunakan bola-bola karet. Kalian hanya perlu mencocokan warna dan juga corak yang sama. Apabila kalian sudah mencocokan bola-bola tersebut, maka akan langsung memantul keluar. Hal itulah yang membuat game ini dinamakan Bounce Out. Yuk Mainkan juga game Joker Tembak Ikan

Nah, itulah tadi beberapa game house yang akan membuat kalian kembali bernostalgia dan kangen untuk memainkannya. Semoga informasi kali ini bisa bermanfaat bagi kalian semua. Terima kasih.
Source : Agen Joker123 Terpercaya di Indonesia

Leave a Reply

Tentang Kami

Situs ini kami buat untuk memberikan ulasan tentang berbagai permainan Game Android dan IOS terbaru. Kami juga menyediakan Review Game RPG, Game Sport terbaru dan terpopuler 2019.  Untuk kalian penggemar Berita Bola, dapatkan Berita Bola Terlengkap hanya kelmetnamag.com.

Archives

PARTNER